• Home »
  • News »
  • NBA Final 2016 : Cavaliers Memaksa Game 7 Final NBA Dimainkan

NBA Final 2016 : Cavaliers Memaksa Game 7 Final NBA Dimainkan

INDO888Kemenangan ini membuat Cavaliers memaksa Game 7 Final NBA dimainkan dan pertandingan menentukan juara NBA tahun ini tersebut akan diadakan di Oakland, Senin pagi WIB pekan depan. James mengulangi cetakan poinnya pada Game 5 dengan mengemas 41 poin, selain sukses membukukan 8 rebound dan 11 assist. Kyrie Irving menyusulnya dengan 23 poin, sedangkan Tristan Thompson menjadi bintang dalam pertahanan Cavaliers dengan melakukan 16 rebound yang diantaranya 14 deffensive-rebound, di samping menciptakan 15 poin.

J.LE-Bron

LeBron James kembali memimpin Cleveland Cavaliers mencatat kemenangan kedua beruntun atas Golden State Warriors pada Game Enam Final NBA di Cleveland dengan skor 115-101, sehingga kedudukan seri final berformat best-of-seven ini menjadi sama kuat 3-3.

Cavaliers bisa mencatatkan sejarah baru di NBA jika memenangkan tiga pertandingan terakhir. Sebelum ini hanya 10 tim dalam sejarah NBA yang bangkit setelah tertinggal 1-3 dalam seri playoff, namun tidak ada satu pun tim NBA yang bisa menjadi juara setelah tertinggal 1-3.

Baca Juga : Arti Mimpi Togel

Bonus

Please like & share: