• Home »
  • News »
  • Pengusaha Thailand Klaim Akan Tuntaskan Pembelian Milan Akhir Pekan Ini

Pengusaha Thailand Klaim Akan Tuntaskan Pembelian Milan Akhir Pekan Ini

Pengusaha Thailand Klaim Akan Tuntaskan Pembelian Milan Akhir Pekan Ini

Bangkok – Spekulasi soal pemilik baru AC Milan semakin bergulir liar setelah pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol, mengklaim akan menuntaskan pembelian sebagian besar saham Rossoneri akhir pekan ini.

Nama Bee memang sudah mengemuka ke publik sejak lama setelah dia menyatakan minatnya untuk mengakuisisi klub pemilik 18 trofi Serie A tersebut. Namun, Silvio Berlusconi selaku pemilik klub saat ini selalu membantah akan menjual Milan kepada Bee atau investor asingnya.

Penolakan ini tak membuat semangat Bee luntur karena boleh jadi dia tahu Milan sedang membutuhka suntikan dana segar untuk menyehatkan kondisi keuangan.

Dalam wawancara terbarunya dengan La Republicca, Bee mengaku akan segera terbang ke akhir pekan ini untuk menuntaskan urusan jual-beli klub asal kota mode itu.

“Hari Minggu nanti 26 April, saya akan berada di Milan untuk menandatangani kesepakatan jual beli itu,” ujar Bee seperti dilansir Football Italia.

Disebut Bee awalnya hanya akan mendapat saham sebesar 20 persen untuk tahun ini, dengan kenaikan hingga 65 persen pada tahun 2016, yang bisa diartikan Bee jadi pemilik Milan dengan jumlah saham mayoritas.

“Salam hangat dan doa saya kirimkan kepada presiden, seluruh anggota keluarga Berlusconi, dan seluruh petinggi, tapi di atas itu semua saya mengirim dukungan penuh kepada Milan,” tuturnya dalam wawancara dengan Corielle dello Sport jelang laga derby kontra Inter Milan beberapa hari lalu.

“Saya akan menonton langsung pertandingan (Derby Milan) dari Bangkok dan saya akan jadi fans sejati Anda. Forza Milan!”

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari kubu Milan atau Berlusconi terkait pernyataan Bee tersebut.

Please like & share: