Pakan Ayam Laga: Manfaat Jagung dan Beras Merah

Ayam Siam Pakan Ayam Laga: Manfaat Jagung dan Beras Merah – Agar mempunyai daya pukul keras selain rawat latih ayam perlu didukung dengan pemberian pakan penuh gizi seimbang. membuat pakan ayam siam perlu diperhatikan secara benar. kandungan nutrisi lengkap seperti karbohidrat, protein, lemak, hijauan, vitamin dan mineral diperlukan. Kebutuhan kandungan nutrisi dirasa berbeda pada setiap umur ayam mulai dari usia anak ayam siam, remaja, sampai ayam siam dewasa. pengaruh pakan ayam diketahui juga kan berdampak pada pertumbuhan dan kondisi fisik ayam siam.

Perawatan Ayam Siam dengan pemberian pakan beras merah dilakukan ketika ayam siam mulai dewasa. ciri ayam siam dewasa adalah jika pertumbuhan bulu ayam selesai. jenis ayam siam secara umum diketahui ada 2 tipe, ayam siam jalu dan ayam siam pukul. pakan ayam siam berupa beras merah cocok jika diberikan pada jenis ayam siam jalu agar pertumbuhan jalu ayam lebih cepat serta pukulan ayam lebih keras. Berbeda dengan jagung. Kandungan karbohidrat lebih tinggi dibanding beras merah. Fosfor dan kalsium berpengaruh baik terhadap pertumbuhan tulang ayam kuat dan besar. Jenis ayam pukul ditandai dengan pertumbuhan jalu lambat atau lepek (tidak tumbuh jalu). Cara pemberian jagung ini direndam dulu sebelum diberikan pada ayam siam supaya lebih lunak.

Baca Juga: Agen Sabung Ayam Online INDO888.com

Gabah dan Beras merah secara umum berbentuk sama dengan beras lain. Sejuta manfaat dan khasiat dimiliki jenis beras ini untuk ayam siam aduan. Terkandung berbagai macam vitamin dan gizi tinggi seperti vitamin B, vitamin E serta obat berbagai macam jenis penyakit ayam. Kadar protein tinggi mengandung rendah lemak dan mudah dicerna. Kandungan mineral, gizi, vitamin dan serat, fenolat sebagai selenium bahkan antioksidan cocok untuk ayam siam agar sehat. Pemberian beras merah juga membantu fisik ayam siam jadi kekar dan padat, ideal bagi jenis ayam pukul keras.

Agar menambah kebutuhan nutrisi ayam siam, pemberian tambahan pakan ayam aduan siam dewasa berupa hijau-hijauan seperti sayur kangkung, kecambah, toge dan daun pisang muda diperlukan. Selain itu, ada juga cara penggemar ayam siam aduan mengatasi hal ini. Penambahan gabah ke dalam pakan ayam aduan sebagai camilan kerap diberikan. pemberian gabah tidak terlalu banyak, agar ayam siam tidak sulit buang kotoran serta pukulan ayam siam menjadi lebih keras.

Pendaftaran Gratis
ayo buruan di pasang taruhan anda bos.. 🙂
Hubungi Kami (24/7) di :

Pin BB 2BBDEB00
Pin BB 58A1540D
Line indo888net
WeChat indo888net
Skype indo888m
www. ayamsiam .com
www. indo888 .com

Happy Betting dan Salam Hokky^^

Please like & share: