Podolski Tak Ambil Pusing soal Kritik

podolskigettyiLukas Podolski menjadi sasaran kritik lantaran performanya di Inter Milan masih jauh dari kata memuaskan. Tapi hal tersebut tak lantas membuat podolski panik.

Podolski bergabung dengan Inter di bursa transfer musim dingin lalu. Penyerang asal Jerman itu didatangkan dengan status pinjaman dari Arsenal.

Hingga kini, Podolski sudah dimainkan sembilan kali di Serie A dan Coppa Italia. Namun belum ada satu gol pun yang lahir dari mantan pemain FC Koln itu.

Performa Podolski pun mulai mendapat sorotan. Oleh Gazzetta dello Sport, nama penyerang berusia 29 tahun itu masuk ke dalam daftar transfer terburuk di bursa musim dingin.

Namun Podolski tak ambil pusing dengan kritik yang dialamatkan kepadanya. Dia juga tak menyesali keputusannya bergabung dengan Nerazzurri.

“Saya bukan orang yang suka merinci secara detail apa yang terjadi ketika saya bermain. Orang-orang yang terlalu kritis tidak akan membuat saya panik,” ujar Podolski kepada Bild seperti dikutip Football Italia.

“Saya sama sekali tidak menyesal pindah ke Inter, tapi mungkin pertanyaan berbeda harus diajukan apakah pindah di pertengahan musim memberi cukup waktu untuk menyesuaikan diri atau liga berbeda akan lebih baik untuk saya.”

“Di Inter sedang ada situasi negatif, tapi saya banyak melihat sisi positif dari itu. Plus, biasanya lebih mudah untuk mengkritik orang yang datang dengan status pinjaman, seperti yang saya lakukan musim dingin lalu,” katanya.

Please like & share: