Prediksi Manchester City vs Steaua Bucharest 25 Agustus 2016

Prediksi Manchester City vs Steaua Bucharest, 25 Agustus 2016 – Manchester City kembali menggelar pertandingan play off Liga Champions leg kedua menghadapi klub asal Rumania, Steaua Bucharest. Duel tersebut akan berlangsung di di Etihad Stadium, pada hari Kamis (25/8/).

Steaua-Bucuresti-vs-Manchester-City

Masih terbayang jelas kemenangan telak City 5-0 atas Steaua Bucharest pada leg pertama babak play off ini. Dari 5 gol tersebut, Sergio Aguero mencetak hatt-rick setelah sebelumnya dirinya gagal mengeksekusi penalti.

Catatan bagus City tersebut kemudian diulangi lagi dalam laga Liga Premier Inggris melawan Stoke City. Aguero tampil sebagai predator dalam laga itu dengan memborong dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Stoke.

Dengan torehan bagus di leg pertama play off, Pep Guadiola kemungkinan tidak akan mengandalkan skuat utamanya dengan asumsi bahwa kemenangan besar yang diraih sebelumnya tidak mungkin dibalikkan oleh Steaua Bucharest di Etihad. Hal ini berarti Guardiola akan memainkan pemain lapis kedua dalam laga ini.

Laga ini akan menjadi tontonan menarik karena tentunya ada rasa penasaran terkait siapa saja pemain lapis kedua yang akan diturunkan oleh Guardiola dalam laga nanti. Satu pemain yang hampir pasti diturunkan sejak awal laga adalah Kelechi Iheanacho. Pemain muda tersebut diturunkan sebagai pemain cadangan saat kontra Stoke dan sukses menghasilkan assist.

Laga ini juga kemungkinan akan menjadi moment pertama Joe Hart untuk beraksi di bawah era kepelatihan Guardiola di Etihad. Sedangkan mesin gol City, Sergio Aguero kemungkinan besar akan dibangkucadangkan dan dipersiapkan untuk laga selanjutnya.

Di kubu tim tamu, stigma hitam masih membekas di pikiran setiap pemain Steaua Bucharest karena kekalahan memalukan di leg pertama. Penderitaan yang diberikan City kemudian ditambahkan lagi oleh Dinamo Bucharest dalam laga liga Rumania yang berakhir seri 1-1.

Sangat tidak mungkin Steaua Bucharest membalikkan keadaan di Etihad tetapi semuanya hanya bisa ditentukan oleh para pemain di lapangan. Demi memangkas agregat gol yang bakal tercipta, Steaua Bucharest dipastikan akan mengandalkan para skuat utamanya untuk meladeni perlawanan City di Etihad.

Prediksi Line Up Manchester City vs Steaua Bucuresti:

Manchester City: Hart, P. Zabaleta, Clichy, N. Otamendi, J. Stones, Barker, Fernandinho, Delph , Nolito, Navas, Iheanacho.

Steaua Bucuresti: F. Niţă, G. Tamaş, A. Toșca, D. Popescu, A. Bourceanu, G. Enache, V. Achim, A. Aganović, F. Tănase, O. Popescu, A. Tudorie.

Head to head Manchester City vs Steaua Bucharest

17/08/16: Steaua Bucharest 0-5 Manchester City

Lima Laga Terakhir Manchester City:

28/07/16 Borussia Dortmund 1-1 P Manchester City

08/08/16 Arsenal 3-2 Manchester City

13/08/16 Manchester City 2-1 Sunderland

17/08/16 Steaua Bucuresti 0-5 Manchester City

20/08/16 Stoke City 1-4 Manchester City

Lima Laga Terakhir Steaua Bucuresti:

04/08/16 Steaua Bucuresti 2-0 AC Sparta Prague

07/08/16 Steaua Bucuresti 1-0 Concordia Chiajna

13/08/16 Botosani 0-2 Steaua Bucuresti

17/08/16 Steaua Bucuresti 0-5 Manchester City

21/08/16 Steaua Bucuresti 1-1 Dinamo Bucuresti

Persentase Kemenangan:
Seri: 30%
Manchester City: 60%
Steaua Bucharest: 10%

Please like & share: