Prediksi Manchester City vs Swansea City 5 Februari 2017

Prediksi Manchester City vs Swansea City 5 Februari 2017 – Dengan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini, tentunya Manchester City akan berusaha dengan semaksimal mungkin untuk memastikan kemenangan dalam Liga Champions ini. Jika dilihat dari lima pertandingan terakhirnya, sepertinya saat ini tim asuhan Guardiola sedang dalam kondisi yang tidak begitu stabil, dengan perolehan 2 kemenangan, 1 kali bermain dengan hasil imbang dan 2 kali mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, sepertinya tidak akan menyulitkan Manchester City sewaktu menjamu Arsenal dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Kamis malam nanti.

Manchester City yang saat ini tampil pada lima laga belakangan ini sangat mengecewakan sekali, setelah kekalahan dari Chelsea dan berlanjut dengan melawan Leicester city yang harus dipermalukan dengan skor akhir 4-2. Manchester city yang sekarang harus berada di posisi ke 4 dengan perolehan 33 poin saat ini harus menjamu Arsenal yang beda satu tingkat dan selisih satu poin. Pada musim yang panjang ini Guardiola harus kehilangan S.aguero,V.kompany, dan Fernandinho, maka dengan ini Guardiola akan mengubah stategi dengan Nolito yang berada di lini depan sendiri, dan akan di bantu oleh D.silva, De bruyne, dan akan di temani lagi oleh Sterling, Guardiola yakin di pertandingan ini bisa meraih kemenangan di kandang sendiri.

Prediksi Manchester City vs Swansea City 5 Februari 2017– Sementara pada pihak lain, Swansea City yang datang bertandang ke markas Crystal Palace dalam pertandingan ini, tentunya juga mengincar kemenangan dengan poin penuh dalam pertandingan ini. Jika dilihat dari lima laga terakhirnya, saat ini performa Swansea City sedang dalam kondisi yang tidak stabil, Swansea City hanya berhasil memperoleh 1 kemenangan harus 4 kali mengalami kekalahan. Dengan hasil tersebut sepertinya akan menyulitkan Swansea City menjelang pertandingan yang akan berlangsung di Stadium Selhurst Park nanti.

Sebaliknya dengan Swansea City sejauh ini pada musim ini tampil dengan kondisi yang kurang bagus, dan pada belakangan ini sangat terpuruk dan sangat mengecewakan, namun dimusim yang panjang ini harus berlaga dengan beberapa tim yang sangat berat, para pemain Swansea City yang saat ini sedang berusaha untuk keluar dari zona terpuruk ini sangat sulit sekali dalam meraih kemenangan, namun sementara ini Swansea City masih menempati di peringkat ke 20 dengan perolehan 15 poin, pada lima laga harus menelan empat kali kekalahan, dan hanya mampu meraih satu kali kemenangan. Pada laga menjelang berkandang ke markas Liverpool nanti para pemain mengakui dengan peforma permainan seperti ini akan sangat berat sekali, akan tetapi para pemain Swansea City akan berusaha bermain dengan kualitas pertahanan dan bermain dengan semaksimal mungkin di kandang Liverpool nanti.

Head to Head Manchester City vs Swansea City:
24 Sep 2016 (EPL) Swansea City 1 – 3 Manchester City
22 Sep 2016 (ELC) Swansea City 1 – 2 Manchester City
15 Mei 2016 (EPL) Swansea City 1 – 1 Manchester City
12 Des 2015 (EPL) Manchester City 2 – 1 Swansea City
17 Mei 2015 (EPL) Swansea City 2 – 4 Manchester City

Lima pertandingan terakhir Manchester City:
02 Feb 2017 (EPL) West Ham 0 – 4 Manchester City
28 Jan 2017 (PFA) Crystal Palace 0 – 3 Manchester City
22 Jan 2017 (EPL) Manchester City 2 – 2 Tottenham Hotspur
15 Jan 2017 (EPL) Everton 4 – 0 Manchester City
07 Jan 2017 (PFA) West Ham 0 – 5 Manchester City

Lima pertandingan terakhir Swansea City:
01 Feb 2017 (EPL) Swansea City 2 – 1 Southampton
21 Jan 2017 (EPL) Liverpool 2 – 3 Swansea City
14 Jan 2017 (EPL) Swansea City 0 – 4 Arsenal
07 Jan 2017 (PFA) Hull City 2 – 0 Swansea City
04 Jan 2017 (EPL) Crystal Palace 1 – 2 Swansea City

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Swansea City:

Manchester City: Bravo, Clichy, Zabaleta, Kolarov, Otamendi, David Silva, Toure, De Bruyne, Sterling, Sane, Aguero.

Swansea City: Fabianski, Martin Olsson, Naughton, Fernández, Mawson, Routledge, Cork, Fer, Sigurdsson, Carroll, Llorente.

Prediksi Manchester City vs Swansea City 5 Februari 2017 3-1

Please like & share: