Prediksi Manchester United vs West Ham United, 1 Desember 2016

Prediksi Manchester United vs West Ham United, 1 Desember 2016 – Manchester United akan kembali menghadapi West Ham United untuk kedua kalinya pada musim ini ketika keduanya bertemu di babak perempat final EFL Cup. Pertandingan antara kedua tim ini bakal digelar pada hari Kamis (01/12) di Old Trafford, dini hari nanti.

80d4d6c46d4d483089bfd970d8f3aa93

Para pemain Manchester United masih ingat jelas pertandingan melawan West Ham pada akhir pekan kemarin di kompetisi liga. Hasil imbang 1-1 antara kedua tim cukup membuat Setan Merah frustasi. Pengusiran Jose Mourinho ke tribun penonton membuat United semakin terluka. Atas dasar ini, Manchester United dipastikan menjadikan laga ini sebagai misi pembalasan

Pertandingan ini juga bisa dikatakan sebagai laga penentuan di antara kedua tim untuk memastikan tim mana yang lebih dahulu menginjakkan kakinya di semifinal EFL Cup musim ini. Untuk itu, laga ini bukan hanya sekedar pertandingan biasa melainkan sarat ambisi untuk meraih gelar.

Apabila menoleh ke belakang dalam pertemuan kedua tim, tidak ada tim yang mendominasi hasil pertandingan. Dalam enam pertemuan terakhir kedua tim, keduanya sama-sama mencatatkan satu kemenangan dan empat laga lainnya berakhir dengan hasil seri. Meskipun demikian United mempunyai sejarah bagus kala menghadapi West Ham di Old Trafford. Tercatat dalam enam pertandingan terakhir kedua tim di Old Trafford, MU tidak pernah takhluk dari The Hammers. Dari 6 laga tersebut, United berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga pertandingan lainnya berakhir imbang.

Sementara itu, meskipun baru saja menyulitkan Manchester United di pertandingan liga namun West Ham mempunyai catatan laga tandang yang buruk pada musim ini. Dalam sembilan laga tandang yang sudah dimainkan pada musim ini, mereka hanya meraih kemenangan sebanyak satu kali. Jelas ini akan memberikan peluang kepada Setan Merah untuk memenangkan pertandingan di Old Trafford nanti.

Menjelang laga ini, kubu Old Trafford mendapat berita gembira, di mana bek handal, Eric Bailly dilaporkan sudah mulai melakukan latihan ringan usai sembuh dari cedera. Namun Jose Mourinho tentu tidak ingin mengambil resiko untuk menurnkannya oada laga ini. Praksisnya, Mourinho tidak bisa memainkan Bailly, Chris Smalling karena cedera ditambah Paul Pogba dan Marouane Fellaini karena mendapat akumulasi kartu.

Dengan memainkan formasi 4-2-3-1 maka Mourinho diprediksi akan menurunkan Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan juga kemungkinan akan kembali dimainkan sebagai starter pada laga ini. Sementara Michael Carrick dan Ander Herrera diperkirakan akan menempati lini tengah untuk mengontrol aliran bola.

Masalah cedera juga tengah menyerang pasukan Slaven Bilic. Arthur Masuaku, Gokhan Tore dan Sam Byram dipastikan tidak akan dibawa ke Old Trafford karena masih cedera. Sementara Andy Carroll, Diafra Sakho dan Reece Oxford juga belum bisa dipastikan tampil karena bermasalah dengan kebugaran.

Dengan kondisi ini Bilic tentu akan berupaya menurunkan pemain yang tidak kalah mutu dengan United. Andre Ayew kemungkinan akan bertindak sebagai mesin gol. Di belakang Ayew, ada tiga gelandang serang yakni Manuel Lanzini, Antonio dan Dimitri Payet. Di bawah mistar gawang, Bilic kemungkinan kembali menurunkan Darren Randolph yang sukses mementahkan beberapa tendangan pemaun United akhir pekan lalu.

Prediksi Line Up Manchester United vs West Ham United

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Blind, Jones, Valencia; Herrera, Carrick; Martial, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic

West Ham United (3-4-2-1): Randolph; Ogbonna, Reid, Kouyate; Cresswell, Obiang, Noble, Antonio; Payet, Lanzini; Ayew

Head to Head Manchester United vs West Ham United
27/11/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United (EPL)
11/05/16 West Ham United 3 – 2 Manchester United (EPL)
14/04/16 West Ham United 1 – 2 Manchester United (FA Cup)
13/03/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United (FA Cup)
05/12/15 Manchester United 0 – 0 West Ham United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United (K-M-S-M-S)
04/11/16 Fenerbahçe 2 – 1 Manchester United (UEL)
06/11/16 Swansea City 1 – 3 Manchester United (EPL)
19/11/16 Manchester United 1 – 1 Arsenal (EPL)
25/11/16 Manchester United 4 – 0 Feyenoord (UEL)
27/11/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir West Ham United (M-K-S-K-S)
27/10/16 West Ham United 2 – 1 Chelsea (UEL)
30/10/16 Everton 2 – 0 West Ham United (EPL)
05/11/16 West Ham United 1 – 1 Stoke City (EPL)
20/11/16 Tottenham Hotspur 3 – 2 West Ham United (EPL)
27/11/16 Manchester United 1 – 1 West Ham United (EPL)

Persentase Kemenangan:

Manchester United: 35%

West Ham United: 32%

Seri: 33%

Please like & share: