Prediksi Manchester United vs Zorya 30 September 2016

Prediksi Manchester United vs Zorya 30 September 2016 – Liga Eropa Piala UEFA ini pertandingannya akan berlangsung di Sparta Praha di Generali Arena , pada tanggal 30 September 2016 Pukul 02.05 Wib. Pertandingan ini adalah ajang Liga Eropa yang memperebutkan Piala UEFA yang bergengsi yang nanti nya bakal mempertemukan tim yakni Manchester United vs Zorya . Pertandingan antara Manchester United vs Zorya sepertinya akan banyak menarik perhatian para penonton dan penggemar bola di seluruh dunia untuk menyaksikan pertandingan ini .

fnf-football-zlatan-ibrahimovic-paul-pogba-manchester-united-celebration_3768201

Manchester United adalah tim yang akan menjamu tim Zorya . Dalam catatan 5 pertandingan sebelumnya Manchester United hanya memenangkan 2 kali pertandingan , dan 3 kali kalah . Sepertinya pada pertandingan kali ini tim lawan mungkin akan di beratkan karena telah bermain di kandang Manchester United ini . Pada pertandingan yang sebelumnya telah menggalahkan tim Leicester City yang mengolkan 4 angka tanpa balas sama sekali . Terlebih lagi kemenangan ini mereka dapatkan setelah mengalahkan rival mereka yaitu Nortampton .

Kemudian untuk Zorya pada catatan 5 pertandingan sebelumnya mempunyai prestasi yang terbilang cukup bagus karena mendapat 2 kali kemenangan, 1 kali kalah dan 2 kali imbang . Tim yang akan di jamu oleh lawannya yaitu Manchester United ini tentunya tidak akan di untungkan oleh pertandingan kali ini , karena akan sangat memberatkan karena Manchester United telah memiliki point , 3 kemenangan pada Liga Eropa Piala UEFA yang baru saja lewat . Namun begitu tim Zorya ini tidak akan kehilangan akal dan akan memanfaatkan kelelahan Manchester United yang di pakai pada pertandingan sebelumnya dan tentu saja meningkatkan performa setiap pemain yang akan di pakai untuk pertandingan nanti .

Kemungkinan yang akan memenangkan pertandingan Liga Eropa Piala UEFA ini adalah Manchester United. Karena pada 5 catatan pertandingan yang sebelumnya Manchester United telah memenangkan 3 kali pertandingan , dan 2 kali kalah . Pasukan dari tim Manchester United ini mengincar seluruh point agar mendapat gelar juara atas Liga kali ini , Manchester United juga telah menguatkan beberapa pemainnya yang telah membabat habis saingan terberatnya . Berikut adalah 5 pertandingan sebelumnya dari kedua tim dan catatan head to head dari kedua tim serta prediksi pemain yang akan berlaga pada pertandingan Piala UEFA ini .

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Zorya

Manchester United (4-2-3-1) : Marcus Rashford, Juan Mata, Paul Pogba, Anthony Martial, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera, Matteo Darmian, Chris Smalling, Eric Bertrand Bailly, Marcos Rojo, David De Gea.

Zorya (4-2-3-1) : Oleksiy Shevchenko, Mykyta Kamenyuka, Mikhail Sivakov, Rafael Forster, Eduard Sobol, Igor Chaykovskiy, Dmytro Grechyshkin, Zeljko Ljubenovic, Ivan Petryak, Alexander Karavaev, Vladyslav Kulach.

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United

10 September 2016 Man United 1 – 2 Man City
16 September 2016 Feyenoord 1 – 0 Man United
18 September 2016 Watford 3 – 1 Man United
22 September 2016 Nortampton 1 – 3 Man United
24 September 2016 Man United 4 – 1 Leicester City

Lima Pertandingan Terakhir Zorya

27 Agustus 2016 FK Dnipro 2 – 0 Zorya
10 September 2016 Zorya 2 – 2 Stal
16 September 2016 Zorya 1 – 1 Fenerbahce
19 September 2016 Dynamo Kyiv 0 – 1 Zorya
25 September 2016 Zorya 2 – 1 Vorskla

Hasil Skor Head to Head Pertandingan Terakhir Untuk Manchester United FC vs Zorya :

* Belum Pernah ada Pertemuan

Prediksi Manchester United vs Zorya 2 – 0 .

Please like & share: