Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 15 April 2018

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 15 April 2018 – Tottenham Hotspur bernafsu kembali meraih kemenangan usai sukses mengalahkan Huddersfield Town tanpa ada balasan gol di markas sendiri, tentunya mebuat Tottenham Hotspur bernafsu ingin kembali mengulang kemenangan di markas sendiri dengan cara mengalahkan Manchester City yang pekan ini akan bentrok di Stadium Wembley (London) tanggal 15/4/2018 pukul 01:45 dini hari pada lanjutan kompetisi liga Inggris. menang berkali-kali membuat Tottenham Hotspur bernafsu mengalahkan Manchester City dengan memanfaatkan barisannya yang tanggung.

Tetapi lawan yang dihadapi Hotspur adalah Manchester City, tapi Tottenham Hotspur tengah mengalami tren positif dengan performa yang sangat baik, dimana pada 5 laga terakhir dijalaninya, Hotspur berhasil mencatatkan 4 kali kemenangan termasuk saat habis-habisan menghajar Swansea City di markas lawan tanpa balasan gol dengan skor 0-3 dan hanya mencatatkan satu di antaranya berakhir kekalahan saat di permalukan oleh Juventus di markas sendiri.

Kekuatan pemain Hotspur sangat tajam dibarisan depan, kekuatan barisan depan Hotspur berhasil menembus 13 gol ke gawang lawan dan barisan belakang Hotspur hanya kebobolan sebanyak 4 gol dari 5 partai dijalaninya, tentu hal tersebut membuat sulit bagi Manchester City bisa membobol gawang Hotspur.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 15 April 2018 – Berbeda dengan Hotspur, Manchester City juga sedang mengalami performa baik, dimana dari 5 laga yang dijalaninya, Manchester City berhasil mengukir 3 kemenangan dan dua di antaranya berakhir kekalahan. Tetapi kekuatan barisan depan dan belakang Manchester City serba tanggung.

Berhasilkah Manchester City meningkatkan kekuatan line depan dan belakangnya, atau justru harus dibobol Tottenham Hotspur ? kita saksikan nanti.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester City 15 April 2018 adalah 1 – 0

Please like & share: