• Home »
  • News »
  • Puas Penampilan Atletico, Simeone: Kami Bisa Lewati Masa Jeda dengan Tenang

Puas Penampilan Atletico, Simeone: Kami Bisa Lewati Masa Jeda dengan Tenang

atletico11Madrid – Kemenangan Atletico Madrid atas Getafe disambut rasa puas oleh sang pelatih, Diego Simeone. Los Colchoneros pun disebutnya bisa melalui masa jeda internasional dengan tenang.

Atletico menang 2-0 kala menjamu Getafe di Vicente Calderon, Sabtu (21/3/2015) malam WIB. Fernando Torres mengawali start bagus timnya dengan mencetak gol di menit ketiga. Tiago Mendes menggandakannya pada menit ke-44.

Tiga poin ini memutus rangkaian tiga laga terakhir di liga, di mana mereka hanya memetik hasil imbang.

Di pertandingan itu, Atletico tampil dominan dan bisa dibilang sukses mengisolir Getafe. Mereka unggul penguasaan bola 56%-44% dan lebih berbahaya di area pertahanan lawan.

Torres dkk. melepaskan 15 percobaan dengan enam mengarah ke gawang plus satu tembakan membentur tiang. Sedangkan Getafe punya lima tembakan dan hanya satu yang tepat sasaran.

“Tim menampilkan permainan yang sangat bagus di 25 menit pertama, dengan intensitas, kombinasi, dan peluang mencetak gol yang amat besar. Dengan nasib yang khas di pertandingan, kami lagi-lagi menyakiti lawan lewat bola mati,” kata Simeone di situs resmi klub.

“Itu membuat saya senang, karena Fernando mencetak sebuah gol bagus dan di gol kedua, Raul Jimenez bekerja sangat baik di tiang dekat agar Tiago mencetak gol kedua. Dia masih seorang pemain yang relevan dan sebuah senjata penting yang kami miliki dalam tim,” tambahnya.

Hasil positif atas Getafe menyusul keberhasilan Atletico lolos ke perempatfinal Liga Champions pada tengah pekan, usai menundukkan Bayer Leverkusen lewat adu penalti. Simeone menyebut pekan ini sebagai pekan spesial, di mana timnya sekarang bisa menikmati jeda internasional selama dua pekan dengan nyaman.

“Ya, ini pekan yang spesial. Karena kami menang di liga dan Liga Champions, dan itu memudahkan kami untuk menghadapi 15 hari berikutnya dengan tenang,” demikian pelatih asal Argentina ini.

Please like & share: