• Home »
  • News »
  • Ramalan Legenda Soal Masa Depan Madrid di Liga Champions

Ramalan Legenda Soal Masa Depan Madrid di Liga Champions

ramalan-legenda-soal-masa-depan-madrid-di-liga-champions-oVjSxY6GRENEW YORK – Penyerang sekaligus kapten legendaris Real Madrid, Raul Gonzalez masih meyakini bahwa eks klubnya akan bangkit dari ketepurukan. Bahkan, pemain 37 tahun itu mengatakan Los Merengues masih berpeluang untuk mempertahankan gelar Liga Champions-nya musim ini.

Penampilan Madrid di awal musim 2014-2015 memang sukses mengundang decak kagum. Bagaimana tidak, skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut sukses melahap 22 pertandingan dengan kemenangan.

Akan tetapi memasuki 2015, performa Madrid bak kekurangan energi. Hal itu tercermin dari 15 laga terakhir Cristiano Ronaldo cs, yang mana mereka mampu menyudahi laga dengan delapan kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kali kalah.

Raihan minor itu lantas membuat posisi puncak mereka pada tabel klasemen La Liga musim ini sukses dikudeta oleh Barcelona. Melihat penurunan performa dari Madrid, lantas membuat Raul memberikan komentarnya. Ia tetap percaya bahwa Los Blancos bakal bangkit dalam waktu dekat.

“Pada dua bulan yang lalu, semua orang di sana mengatakan tentang kehebatan dan dominasi yang mereka tunjukkan, baik di Spanyol maupun di Eropa dan Dunia. Tetapi, kini justru sejumlah fans yang hadir (ke Santiago Bernabeu) malah memusuhi mereka,” terang Raul, seperti disadur Goal, Minggu (15/3/2015).

“Meski begitu, saya tetap percaya mereka akan mengakhiri mimpi buruk ini. Mereka memiliki barisan pemain dan staf pelatih yang sangat fantatis. Jadi, kebangkitan hanya tinggal masalah waktu. Bahkan, saya berani memprediksi bahwa mereka akan kembali menjuarai Liga Champions musim ini,” pungkas pemain yang kini berkarier bersama New York Cosmos itu.

Please like & share: