• Home »
  • News »
  • Ramsey Bersaing dengan Ronaldo, Messi, dan NeymarRamsey Bersaing dengan Ronaldo, Messi, dan Neymar

Ramsey Bersaing dengan Ronaldo, Messi, dan NeymarRamsey Bersaing dengan Ronaldo, Messi, dan Neymar

Ramsey Bersaing dengan Ronaldo, Messi, dan Neymar

NYON – Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, bakal bersaing dengan para pemain top Eropa seperti Cristiano Ronaldo. Persaingan tersebut untuk memilih siapa pemilik gol terbaik Liga Champions musim lalu.

Gol Ramsey yang menjadi nominator saat dirinya menjebol gawang Galatasaray pada penyisihan grup D. Gol dari jarak 25 meter tersebut berpeluang menjadi gol terbaik Liga Champions musim 2014-2015.

Namun Ramsey harus bersaing dengan Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu mencetak gol saat menyingkirkan Bayern Munich. Gol tersebut masuk nominasi karena aksi solonya menghipnotis bek Bayern, Jerome Boateng dan juga penjaga gawang Manuel Neuer.

Bukan hanya Messi, Barca juga mengirimkan wakilnya atas nama Neymar. Pemain asal Brasil ini juga masuk nominasi, ketika golnya menghujam gawang Paris Saint-Germain. Cristiano Ronaldo tak mau kalah. Salah satu golnya ke gawang Liverpool di babak penyisihan grup juga masuk nominasi gol terbaik musim lalu.

Gol siapa yang terbaik di Liga Champions musim 2014-2015 akan diumumkan UEFA pada 25 Agustus 2015. Berikut nominasi gol-gol terbaik mengutip dari situs UEFA, Selasa (28/7/2015):

Vasyl Kobin (Shakhtar Donetsk), Cristiano Ronaldo (Ral Madrid), Ramsey (Arsenal), Neymar and Messi (Barcelona), Lamela (Tottenham), Antunes (Dynamo Kyiv), Muirhead (Skotlandia), Toloba (Belgia) dan De Bruyne (Wolfsburg).

Please like & share: