Real Madrid “Kalah”

Ronaldo+Benzema+Bale

www.ayamsiam.com BARCELONA – Walaupun kalah dari Barcelona, para pemain Real Madrid tetap memberikan rasa hormat kepada sang lawan. Bek sayap El Real, Marcelo, mengakui bahwa pasukan Luis Enrique memang merupakan tim yang lebih baik dalam laga bertajuk El Clasico, Senin (23/3/2015) dini hari WIB.

Bermain di hadapan publik Camp Nou, Barca sudah mampu unggul di menit 19 berkat tandukan Jeremy Mathieu usai memanfaatkan tendangan bebas Lionel Messi. Namun setelah tertinggal, skuad asuhan Carlo Ancelotti langsung menaikkan tempo permainan.

Hasilnya terbukti manjur, ketika Cristiano Ronaldo berhasil menggetarkan gawang Claudio Bravo pada menit 31. Apalagi akibat gol tersebut, konsentrasi para pemain Blaugrana sontak menurun dan kerap mendapat ancaman.

walaupun demikian, pasca turun minum Barca mampu menjaga irama permainan dengan sangat baik. Hingga akhirnya, Luis Suarez sukses mencetak gol kemenangan di menit 56 yang sekaligus mengunci pertandingan dengan skor 2-1. Melihat situasi tersebut, Marcelo angkat bicara.

“Anak anak bermain baik di babak pertama, dan kami menguasai bola lebih banyak dari mereka (Barca). Namun pada akhirnya, mereka memang merupakan tim yang jauh lebih baik,” ungkap Marcelo.

“Ini merupakan pertandingan penting, dan seharusnya kami bisa mengemas poin sempurna. Mari kita lupakan hasil ini, karena masih ada banyak laga tersisa dan kami akan terus berjuang,” pungkas Marcelo.

Please like & share: