Rio Ferdinand Gak Kapok Selingkuh

edit rio

Ternyata berita perselingkuhan di dunia sepakbola tidak berhenti pada pemain sebelumnya yaitu Ashley Cole, Frank Lampard, Wayne Rooney hingga Ryan Gigss. Pemain yang satu ini menambahkan daftar pemain yang suka selingkuh walaupun sudah mempunyai istri dan anak.

Rio Gavin Ferdinand yang dikenal sebagai seorang pemain yang tangguh di tim nasional Inggris dan Manchester United ini tak diikuti dengan ketangguhannya dalam menjaga biduk pernikahannya. Bukan hanya sekali pula Rio melakukan hal yang memalukan ini, tetapi berulang-ulang kali hingga 10 wanita yang menjadi korban dari Rio Ferdinand. Nama sepuluh wanita tersebut yaitu:

1. Sarah Whatmore, 30 tahun.                                      6. Lilach Yafe, 29 tahun.

2. Tatiane Rosalino, 26 tahun.                                      7. Holly McGuire, 33 tahun.

3. Lauren Alcorn, 31 tahun.                                           8. Coralie Robinson, 22 tahun.

4. Catherine Shepherd, 27 tahun.                                9. Tslil Sela, 22 tahun.

5. Savannah Benson, 26 tahun.                                    10. Carly Storey, 32 tahun.

Itulah daftar nama 10 wanita yang menjadi korban perselingkuhan Rio Ferdinand, dan yang lebih parahnya lagi salah satu dari mereka adalah seorang PSK (Pekerja Seks Komersial), ia mengatakan kepada publik bahwa Ferdinand pernah memberikan sejumlah uang sebesar 7500 poundsterling untuk melakukan aborsi dari hasil hubungan selingkuhnya selama lima tahun. Hubungan ini dimulai sejak bulan Januari 2003. Sungguh Tragis skandal yang dilakukan Pesepakbola asal Inggris ini.

Please like & share: