Rodgers Sebut Fabregas Layak Dikartu Merah karena Tekelnya pada Sterling

Rodgers Sebut Fabregas Layak Dikartu Merah karena Tekelnya pada Sterling

 London – Hasil imbang yang dipetik Liverpool di markas Chelsea meninggalkan rasa pahit untuk Brendan Rodgers. Rodgers tidak senang dengan tekel Cesc Fabregas yang menurut dia pantas diganjar kartu merah.

Melawat ke Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015) malam WIB, gelandang Spanyol itu melakukan tekel telat terhadap Raheem Sterling sehingga mengenai pergelangan kaki si pemain Liverpool. Meski begitu, wasit Andre Marriner hanya memberi Fabregas kartu kuning saja.

Kedua tim bermain imbang 1-1, John Terry membawa The Blues didepan sebelum disamakan oleh Steven Gerrard. Satu angka yang dibawa pulang mengakiri peluang Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan karena masih tertinggal enam angka dari Manchester United di posisi keempat dengan dua pertandingan, plus selisih gol yang besar (14 gol).

“Itu adalah tekel yang buruk,” kata Rodgers di Sky Sports. “Fabregas mestinya dikartu merah karena di luar kendali, diving, lalu meregangkan kakinya.”

“Memang kejadian itu terjadi di awal pertandingan (tapi) tidak masalah apakah di awal sekali, awal babak kedua atau akhir pertandingan. Itu tetap tekel yang buruk dan dia pantas dikartu merah untuk itu.”

Tidak bisa dipungkiri Liverpool menurun drastis sejak ditinggalkan Luis Suarez ke Barcelona pada musim panas lalu. Rodgers sudah tahu area mana saja yang mesti diperkuat.

“Kami duduk di peringkat lima dan mungkin itu jadi posisi kami. Jika kami ingin membuat beberapa langkah ke depan, kami butuh mendapatkan pemain baru untuk membantu kami mewujudkan itu,” lanjut manajer Liverpool ini.

Please like & share: