Roma Nantikan Keputusan Mitrovic

Roma Nantikan Keputusan Mitrovic

Roma jadi salah satu tim yang bergerak cukup aktif di bursa transfer musim panas ini untuk menyambut musim depan. Mereka tengah dikaitkan dengan sejumlah nama, selain Mitrovic ada pula sosok Edin Dzeko, Baba Rahman, Bruno Peres, dan juga Matteo Darmian.

Sejumlah sinyal positif kabarnya mulai didapatkan oleh ‘Serigala Ibukota’. Bek Augsburg Baba Rahman misalnya, disebut-sebut sudah sepakat dengan poin-poin kontrak yang akan ditawarkan Roma. Jika benar, artinya kini Giallorossi bisa fokus ke negosiasi harga dengan Augsburg.

Untuk Mitrovic, penawaran Roma diakui sudah diterima oleh penyerang muda Serbia ini. Namun dia menyatakan masih belum bisa memutuskan apakah akan menerima atau menolak. Mitrovic diyakini masih ingin menunggu sejumlah tawaran dari tim-tim lain.

“Saya sudah menerima sebuah penawaran dari Roma, tapi saya tidak tahu apakah aka menerimanya. Saya harus memutuskan, bersama dengan agen saya, solusi terbaik untuk karier Anda,” kata Mitrovic kepada La Gazzetta dello Sport.

“Roma adalah tim yang tangguh, tim yang sangat bagus dan saya tahu Rudi Garcia dengan baik. Dia adalah seorang pelatih yang hebat.”

“Segera Anda akan tahu tujuan saya. Di luar Roma, ada juga ketetarikan dari Benfica dan Porto,” tambah pemain 20 tahun ini seperti dilansir Football Italia.

Selain nama-nama klub yang dibeberkan Mitrovic sendiri, sejumlah tim Premier League juga dikabarkan berminat merekrut pemain berbakat ini. Tottenham Hotspur dan Chelsea jadi dua nama yang dikaitkan oleh sejumlah media Inggris.

Mitrovic tampil menjanjikan selama dua musim terakhir memperkuat Anderlecht. Dia mencetak total 44 gol dari 90 penampilan di berbagai ajang kompetitif.

Roma sejauh ini baru mendapatkan satu nama baru, yakni Iago Falque dari Genoa. Satu langkah penting lain yang berhasil dilakukan adalah mendapatkan kepemilikan penuh Radja Nainggolan.

Please like & share: