Ronaldo Masih ‘Mandul’, Benitez Tak Risau

Ronaldo Masih ‘Mandul’, Benitez Tak Risau

Madrid – Meskipun Real Madrid menang besar, Cristiano Ronaldo kembali gagal mencetak gol. Pelatih Madrid Rafael Benitez yakin benar cepat atau lambat pemain bintangnya itu akan mengakhiri puasa golnya.

Ronaldo tampil selam 90 menit ketika El Real menggulung Betis dengan skor 5-0 di Santiago Bernabeu pada dinihari tadi. Gareth Bale dan James Rodriguez tampil bersinar dengan mencetak masing-masing dua gol, serta satu gol lain dibuat Karim Benzema.

Statistik MisterChip melansir bahwa ini menjadi yang pertama kalinya Ronaldo tidak mencetak gol di sebuah pertandingan yang menciptakan lima gol. Sebelumnya terjadi saat Madrid menghempaskan Athletic Bilbao 5-1 pada 17 November 2012.

Dalam dua pertandingan pertama, Ronaldo tampil agresif dengan melepaskan 16 tembakan meski gagal mencetak gol. Benitez tidak meragukan kualitas Ronaldo.

“Dia adalah salah satu pemain dengan tembakan yang paling banyak, seperti di laga melawan Gijon dan itu hal yang positif,” ucap Benitez di AS.

“Tidak ada yang meragukan kualitas Ronaldo. Dia akan mencetak banyak gol selama tim menciptakan banyak peluang.”

Dengan kemenangan ini, Madrid bisa memasuki jeda internasional dengan rileks. Pertandingan Madrid selanjutkan ialah bertandang ke markas Espanyol pada 12 September.

Please like & share: