Rooney Mungkin Susul Gerrard dan Lampard ke MLS

Rooney Mungkin Susul Gerrard dan Lampard ke MLS

Major League Soccer terus menjadi magnet buat pesepakbola asal Eropa. Setelah Steven Gerrard dan Frank Lampard bermain di sana, kini Wayne Rooney yang membuka peluang menyusul dua rekannya itu. Meski tidak dalam waktu dekat.

Gerrard dan Lampard adalah dua pemain besar Eropa yang terakhir memutuskan untuk melanjutkan karier di MLS. Gerrard mulai musim ini memperkuat LA Galaxy sedangkan Lampard berseragam New York City FC.

Selain kedua pemain asal Inggris itu, musim panas ini MLS juga kedatangan Andrea Pirlo, yang bergabung dengan Lampard di NYCFC.

Dalam wawancaranya dengan sebuah media di Amerika Serikat, Rooney mengaku mempertimbangkan untuk bermain di MLS. Namun itu tidak akan dia lakukan dalam waktu dekat.

“Tentu saja saya berkonsentrasi pada Manchester United saat ini. Jika waktunya tiba, saya akan memikirkannya. Saya akan duduk bersama keluarga saya dan memutuskan apakah itu akan tepat untuk saya,” sahut Rooney seperti dikutip dari ESPNFC.

Rooney bersama seluruh skuat The Red Devils saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk menjalani serangkaian laga uji coba pra musim. Sebelum Premier League dimulai, skuat besutan Louis van Gaal akan berhadapan dengan Club America, San Jose Earthquakes, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

Please like & share: