Siulan untuk Ronaldo yang Buat Ancelotti Bingung

Siulan untuk Ronaldo yang Buat Ancelotti Bingung

Madrid – Carlo Ancelotti sama sekali tak bisa memahami sikap sebagian kecil suporter Real Madrid menyiuli Cristiano Ronaldo. Bagi Ancelotti, Ronaldo sudah tampil luar biasa lewat gol-golnya.

Siulan yang mencemooh Ronaldo itu kembali terdengar pada laga melawan Almeria, Rabu (29/4/2015) lalu. Madrid menang 3-0 pada laga tersebut, namun Ronaldo tak menyumbangkan gol.

Ronaldo sebenarnya punya kans besar untuk mencatatkan namanya di papan skor. Tapi, dia kalah cepat dari Alvaro Arbeloa dalam menyambar umpan Javier Hernandez.

Setelah Arbeloa menjebol gawang Almeria, Ronaldo menunjukkan ekspresi kesal dengan menendang bola di dalam gawang. Penyerang asal Portugal itu juga tak ikut merayakan gol dan cuma berjalan kembali ke garis tengah.

Kegagalan bikin gol ke gawang Almeria membuat Ronaldo sudah puasa mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya. Tapi, Ancelotti tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Dia justru bingung dengan sebagian kecil suporter Madrid, yang seolah-olah lupa kalau Ronaldo sudah mencetak begitu banyak gol untuk Los Merengues.

“Dia mencetak semua gol ini karena dia punya karakter dan dia selalu ingin lebih baik lagi,” ujar Ancelotti yang dikutip Sky Sports.

“Itulah alasan kenapa dia mencetak begitu banyak gol dalam kurun waktu yang begitu lama,” tambahnya.

“Saya tak paham dengan orang-orang di Bernabeu yang menyiuli Cristiano,” kata Ancelotti.

Ronaldo telah tampil pada 48 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi musim ini. CR7 membukukan total 50 gol.

Please like & share: