• Home »
  • News »
  • Tak Bahas SK dengan Jokowi, Menpora: Presiden Concern Pembenahan Sepakbola

Tak Bahas SK dengan Jokowi, Menpora: Presiden Concern Pembenahan Sepakbola

Tak Bahas SK dengan Jokowi, Menpora: Presiden Concern Pembenahan Sepakbola

Jakarta – Menpora Imam Na‎hrawi mengaku akan mengkaji lagi SK pembekuan PSSI. Namun Imam mendapat dukungan penuh dari Presiden Joko Widodo untuk membenahi sepakbola nasional.

“Beliau (presiden) sangat concern untuk pembenahan total sepakbola, jangan ragu-ragu lagi untuk masa depan Indonesia,” kata Iman di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (25/5/2015).

‎Imam mengaku soal SK pembekuan PSSI yang disarankan Wakil Presiden Jusuf Kalla supaya direvisi tidak dibahas dengan Jokowi. Namun saran JK itu akan dikaji lebih mendalam lagi di Kemenpora. [Baca: Menurut Wapres JK, SK Pembekuan PSSI Akan Dicabut]

“Yang paling penting adalah bagaimana semua ini bermuara pada prestasi, kita harus melihat di mana prestasi sepakbola kita. Mestinya semakin hari semakin baik,” papar Imam.

“(Saran JK) itu jadi diskursus di Kemenpora dan saya kira publik ingin ke depan ada perbaikan sepakbola. Jangan karena ada kekhawatiran tertentu kita jadi tidak berpikir ke depan,” lanjutnya.

Sebelum bertemu Jokowi, Imam lebih dulu datang menghadap JK bersama dengan perwakilan PSSI dan KOI. JK saat itu menyarankan agar‎ PSSI harus kembali aktif dan diawasi oleh Tim Transisi. Imam meninggalkan Istana Wapres lebih dulu, sebelum JK memberi keterangan pers.

Please like & share: