‘Takkan Pernah Ada Pemain Lain seperti Gerrard’

‘Takkan Pernah Ada Pemain Lain seperti Gerrard’

Liverpool – Jordan Henderson menyebut Liverpool tak akan pernah memiliki pemain lain seperti Steven Gerrard. Henderson pun meminta rekan-rekan setimnya untuk siap memikul tanggung jawab yang lebih besar sepeninggal Gerrard.

Gerrard tak lama lagi akan menanggalkan kostum Liverpool. Sang kapten telah berpamitan kepada publik Anfield pada Sabtu (16/5/2015) lalu, setelah laga melawan Crystal Palace.

Gerrard, yang memperkuat tim utama Liverpool sejak 1998, akan pergi setelah pertandingan pamungkas melawan Stoke City, Minggu (24/5) mendatang. Dia selanjutnya akan bergabung dengan Los Angeles Galaxy di Major League Soccer (MLS).

Henderson, yang disebut-sebut akan menjadi kapten The Reds setelah Gerrard pergi, mengakui bahwa kepergian Stevie G akan meninggalkan lubang di timnya. Menurut Henderson, tak akan pernah ada pemain dengan kharisma seperti Gerrard.

“Saya pikir itu akan menjadi sebuah kehilangan yang besar bagi kami, bukan cuma dia sebagai pemain tapi juga seseorang dengan aura di sekitarnya,” ujar Henderson di Soccerway.

“Tapi, sekarang kami harus memikul tanggung jawab sebagai sebuah tim, dan bukan satu individu,” tambahnya.

“Tak akan pernah ada pemain lain atau orang lain seperti dia dalam hal segala sesuatu yang dia representasikan dan betapa bagusnya dia sebagai seorang pemain,” tutur Henderson.

“Tapi, saya masih merasa kami punya banyak pemain hebat di sini dengan potensi besar dan kami harus mulai menunjukkan potensi itu musim depan,” katanya.

Please like & share: