Tolak Inter, Lavezzi Pilih Bertahan di PSG

Tolak Inter, Lavezzi Pilih Bertahan di PSG

Paris – Hasrat Inter Milan untuk mendapatkan Ezequiel Lavezzi hampir dipastikan pupus. Sebab Lavezzi diklaim memilih bertahan di Paris Saint-Germain dan bersaing dengan para pemain lainnya.

Lavezzi belakangan dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Arsenal dan Inter Milan. Kemungkinan pemain 30 tahun itu untuk hengkang memang terbuka cukup lebar mengingat kontraknya akan habis pada tahun depan.

Dengan kontraknya tinggal tersisa semusim, PSG tentunya ingin melepas Lavezzi di bursa transfer kali ini ketimbang kehilangannya secara cuma-cuma. Kabarnya harga Lavezzi di kisaran 10-20 juta euro.

Apalagi, persaingan di lini depan akan kian ketat menyusul kehadiran Angel Di Maria. Lavezzi bisa saja cuma jadi pilihan kesekian di bawah Zlatan Ibrahimovic, Edinson Cavani, Lucas Moura, Javier Pastore, dan juga Di Maria.

Dengan pindah ke Inter, yang sedang membutuhkan penyerang sayap sepeninggal Xherdan Shaqiri, Lavezzi punya peluang besar bermain rutin sebagai starter.

Namun, Lavezzi ternyata memilih untuk bertahan di Paris ketimbang menerima tawaran Inter. Lavezzi sendiri ingin membuktikan dia masih bisa memberikan kontribusi untuk PSG.

“Benar bahwa Inter tertarik pada pemain tersebut,” ujar agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, seperti dikutip Football Italia.

“Walau begitu, Ezequiel bahagia di PSG, ingin memperjuangkan tempatnya di tim dan tidak akan pergi,” sambungnya.

“Bahkan jika persaingan di dalam tim sengit, itu adalah tantangan dalam olahraga ini dan dia akan melakukan apapun untuk memperjuangkan tempatnya. Ini mirip-mirip di timnas Argentina, ketika di sana ada Leo Messi, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, dan Sergio Aguero, namun Pocho malah lebih sering bermain termasuk final Piala Dunia.”

Please like & share: