Van Gaal Tolak Komentari Rumor Soal Di Maria

Van Gaal Tolak Komentari Rumor Soal Di Maria

Seattle – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menolak mengomentari rumor terkait Angel Di Maria. Gelandang asal Argentina itu belakangan dikabarkan tengah didekati oleh Paris Saint-Germain.

Beberapa media asal Prancis, yakni Le Parisien dan L’Equipe, sempat mengabarkan bahwa Di Maria sudah menginjakkan satu kakinya di Paris. Tidak betahnya sang istri tinggal di Manchester, menjadi salah satu alasan keinginannya untuk hengkang.

Di Maria sendiri sempat menanggapi rumor ini ketika memperkuat Argentina di Copa America. Ketika itu, dia menyatakan siap membuktikan diri musim depan setelah tidak tampil terlalu impresif pada musim 2014/2015.

Meski terbilang tidak impresif, Di Maria tetap menempati lima besar pembuat assist terbanyak di Premier League. Di Maria sukses mencetak 10 assist, hanya kalah dari Santi Cazorla (11 assist) dan Cesc Fabregas (18 assist).

Oleh karenanya, dalam konferensi pers di Seattle, Van Gaal menilai bahwa Di Maria masih berada dalam tahap “proses”. Manajer asal Belanda itu juga menolak mengomentari rumor kepindahan Di Maria ke PSG.

“Saya tidak tahu,” ujar Van Gaal seperti dilansir BBC.

“Kita lihat saja nanti. Di dalam sepakbola selalu ada yang namanya proses, juga buat Angel Di Maria.”

“Sampai saat ini, dia adalah anggota tim Manchester United,” kata Van Gaal.

Please like & share: