Walikota Pimpin Kampanye Selamatkan Parma

Prediksi-Verona-vs-Parma1

DEMIBET.com– Awalnya sebuah tim yang terkenal tangguh di masa keemasannya bersama Hernan Crespo, Gianluigi Buffon, Juan Sebastian Veron, Enrico Chiesa dkk, FC Parma menjelma menjadi tim pesakitan yang nyaris bangkrut.

Bahkan hanya untuk sekedar melangsungkan pertandingan pun tak mampu. Melihat hal tragis tersebut, Federico Pizzarotti selaku Walikota Parma pun turun tangan dan memimpin 1000 barisan fans.

Mereka melangsungkan demonstrasi di depan Stadio Tardini yang ditutup, dan menggantungkan tulisan “ditutup karena perampokan” seraya menyindir Presiden Parma, Giampietro Manenti untuk mundur dari jabatannya.

“Saya di sini untuk mendukung tim, yang dibuat fans, pemain dan karyawan. Apa yang kurang dari Parma saat ini adalah pemilik, yang jelas dan berdeterminasi. Ini poin penting untuk mengubah situasi,” kata Pizzarotti kepada ParmaLive, Senin (23/2/2015).

“Saya pikir rapor Parma bersama Manenti jauh dan tidak dapat diperbaiki. Bahkan kalaupun uang datang, kepada siapa uang tersebut diserahkan? Situasi sekarang tidak jelas untuk kami menahan institusi keluar,” lanjutnya.

Gaji para pemain yang menunggak, dijanjikan Manenti untuk dibayar Senin (waktu setempat). Namun hingga saat ini, tak ada tanda uang tersebut akan keluar.

Please like & share: