Wenger: Arsenal Tak Pernah Minati Benzema, Itu Cuma Rekayasa Media

Wenger: Arsenal Tak Pernah Minati Benzema, Itu Cuma Rekayasa Media

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, rupanya kesal juga ketika timnya terus menerus dikaitkan dengan Karim Benzema. Wenger menegaskan kalau isu tersebut cuma akal-akalan media.

Meski sudah punya Alexis Sanchez, Danny Welbeck, Olivier Giroud, dan Theo Walcott, barisan depan Arsenal dirasa masih kurang cukup mengingat tak adanya sosok pemain top di sana.

Benzema, yang masa depannya dispekulasikan menyusul kedatangan Rafael Benitez di Real Madrid, kemudian dihubung-hubungkan dengan Arsenal. Rumor yang mana ditanggapi positif oleh sebagian kalangan, termasuk Thierry Henry yang menilai Benzema adalah pemain yang dibutuhkan jika Arsenal ingin jadi juara liga lagi.

Dengan bursa transfer masih menyisakan sekitar tiga pekan lagi, maka terbuka segala kemungkinan untuk Benzema pindah ke Arsenal.

Tapi, Wenger menegaskan kalau Arsenal tak membutuhkan Benzema dan tidak pernah tertarik pada pemain asal Prancis itu.

“Itu semua hanya pemberitaan di media,” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Media selalu memberitakan soal ini, saya tidak pernah meminati Karim Benzema. Ketika Sanchez dan Welbeck kemnali, kami rasa stok penyerang kami cukup,” sambungnya.

“Ambisi kami adalah menjuarai liga. Kami harus memiliki target tinggi jika ingin lebih baik dari musim lalu,” demikian Wenger.

Please like & share: