Wenger Mengaku Tak Suka Teriaki Pemain Usai Pertandingan

wengerianwaltonafpLondon – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku bukan tipe manajer yang suka teriak-teriak memarahi atau mengkritik pemainnya usai pertandingan. Tetapi bukan berarti ia tidak pernah melakukannya.

Menurut Wenger berteriak kepada pemain, terlebih setelah pertandingan, bukanlah cara yang tepat untuk memberikan masukan dan memotivasi. Bahkan hal itu, menurutnya, lebih banyak negatif daripada positifnya.

Namun demikian, pria 65 tahun berkebangsaan Prancis tersebut mengaku juga pernah lepas kendali. Agar tak sering terulang, Wenger pun kini jadi sering mewanti-wanti diri sendiri mengenai dampak hal tersebut.

“Saya tidak suka meneriaki pemain setelah sebuah pertandingan karena Anda bisa mengakibatkan terlalu banyak kerusakan usai pertandingan. Memang benar hal itu terkadang bisa sedemikian menggoda,” kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.

“Tetapi kadangkala saya pun pernah kelewat batas, jadi biasanya saya benar-benar berusaha mengendalikan diri karena dengan wajah memerah saya lalu berkata pada diri sendiri, ‘kerusakannya terlalu besar, jangan berbuat lebih dari ini’,” tuturnya.

Please like & share: