Wolfsburg: De Bruyne ke Manchester City

Wolfsburg: De Bruyne ke Manchester City

Wolfsburg – Kepindahan gelandang serang Wolfsburg Kevin de Bruyne ke Manchester City melangkah setahap lagi lebih maju. Pihak Wolfsburg mengindikasikan kesepakatan sudah terjalin dan akan dituntaskan sepenuhnya segera.

Kabar transfer De Bruyne sudah berjalan cukup lama di musim panas ini. Negosiasi kedua belah pihak tampak berjalan alot, dengan Wolfsburg beberapa kali menegaskan tak berniat menjual.

Namun pada akhirnya Die Woelfe memutuskan melakukan pembicaraan. Sebelumnya Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs menyatakan harapannya agar kesepakatan segera tercapai.

Kini dalam perkembangan lebih lanjut, Allofs memberi tanda bahwa kesepakatan dasar sudah terjalin dengan City. Dia mengungkapkan transfer De Bruyne kini tinggal menunggu detail-detail minornya dituntaskan.

“Kami akan menuntaskan segala sesuatunya antara malam ini (Jumat waktu setempat) atau besok (Sabtu). De Bruyne menuju ke Manchester City,” ujarnya sebelum laga Wolfsburg kontra Schalke, seperti dikutip Sky Sports.

De Bruyne sendiri sudah tak masuk skuat di laga melawan Schalke. Dia hanya menyaksikan rekan-rekannya memetik kemenangan 3-0 dari tribun. Transfernya ke City disebut-sebut menelan biaya sampai 58 juta poundsterling.

Please like & share: