Xavi Cetak Rekor Baru

xavi-cetak-rekor-baru-BxV2lQnmCdEIBAR – Gelandang veteran, Xavi Hernandez, baru saja menciptakan rekor sebagai pemain yang telah tampil sebanyak 750 laga bersama klubnya, Barcelona. Hal tersebut lantas membuat pemain 35 tahun itu menuai pujian dari para rekan setimnya di Blaugrana.

Pada laga yang berlangsung di Estadio Municipal de Ipurua, Minggu (15/3/2015) dini hari WIB, Barca sukses membungkam tim tuan rumah, Eibar dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan tim besutan Luis Enrique tersebut sukses dilesakan megabintang mereka, Lionel Messi.

“Selamat untuk Xavi atas torehan (rekor 750 penampilan bersama Barca) mengesankan itu, dan selamat juga untuk klub kami atas kemenangan indah pada pertandingan (melawan Eibar) tadi,” ucap Iniesta, seperti dilaporkan Football Espana, Minggu (15/3/2015).

Selain Iniesta, terdapat pula bek muda klub asal Katalonia tersebut, Marc Batra yang juga menyelamati mentornya tersebut seusai laga melawan Eibar itu. “Saya senang Xavi telah melewati (750 laga) itu bersama Barca. Xavi memang pantas meraihnya, karena ia merupakan Barcelonista sejati dari kepala hingga ujung kakinya,” tutur Batra.

“Saya merasa sangat terhormat dapat menjadi rekan setim bersamanya, dan ia juga merupakan seorang yang sangat baik untuk para pemain muda seperti saya. Semoga ia terus bersama kami dalam waktu yang panjang,” tuntas bek 24 tahun itu.

Please like & share: