Zulham Sebut Persipura Kurang Beruntung

Zulham Sebut Persipura Kurang Beruntung

Jayapura – Persipura gagal meraih kemenangan ketika menjamu Maziya Sports & Recreation pada matchday IV fase grup Piala AFC. Pemain depan Persipura, Zulham Zamrun, menilai timnya hanya kurang beruntung.

Laga yang berlangsung di Stadion Mandala, Selasa (14/4) sore WIT, tersebut berakhir dengan kedudukan 0-0. Padahal, sepanjang pertandingan Persipura tampil dominan dan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol.

Zulham sendiri punya banyak kans untuk mencetak gol. Salah satu peluang terbaiknya ada pada menit ke-38, ketika dia sukses mengecoh salah seorang pemain Maziya di dalam kotak penalti sehingga tinggal berhadapan dengan penjaga gawang. Namun, tendangannya justru melambung di atas gawang.

“Kami sudah bermain maksimal, tapi keberuntungan belum berpihak kepada kami,” ujar Zulham.

Sementara itu, pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, mengatakan bahwa anak-anak asuhnya sudah bermain dengan bagus meski gagal memaksimalkan banyak peluang.

Pelatih Maziya, Ali Husein, menilai bahwa penjaga gawang timnya, Imran, menjadi bintang pada laga tersebut. Imran beberapa kali sukses memblok tendangan pemain Persipura di babak kedua.

“Ya, benar. Dia betul-betul membanggakan karena beberapa kali peluang Persipura bisa dia gagalkan,” kata Husein.

Hasil imbang 0-0 ini pun sudah cukup untuk membawa Persipura lolos dari Grup E. Saat ini, Persipura memimpin klasemen sementara dengan nilai 10, sementara Maziya berada di urutan ketiga dengan nilai 4.

Please like & share: